Editorial

Editorial

Selamat berjumpa kembali di edisi keenam kami.. Semoga kebahagiaan jiwa selalu menyertai,

Sejak bulan April lalu, tiap bulan kami selalu berusaha untuk tetap setia menyajikan apa yang kami dapatkan ke dalam tulisan-tulisan ringan. Karena tiap orang memiliki pengalaman, yang terkadang terlalu sayang jika hanya disimpan sendiri. Pengalaman kita yang berbeda-beda, seringkali mampu memperkaya.

Di edisi sebelum terakhir ini, kami bergumam tentang kesuksesan. Saya pribadi percaya, tiap kesuksesan memiliki rahasia. Rahasianya adalah percaya.

Seorang yang meraih sukses karena percaya bahwa tekun adalah sebuah kunci kesuksesan: maka ketekunan tak akan pernah luput dari kepalanya. Ada pula, orang lain yang sukses karena percaya bahwa sukses datang sebab sikapnya yang tahan banting. Saya yakin, tahan banting tak akan menghianatinya. Sukses kita adalah saat kita percaya, bahwa kita memang telah dipersiapkan menghadapi segala baik-buruk yang selalu datang tiba-tiba. Lantas, bagaimana engkau memaknai suksesmu? Bagaimana memperjuangkannya? Marilah menengok diri kembali, seberapa percaya kita pada diri sendiri.

Semoga bisa dinikmati, dan selamat membaca!

 

REDAKSI YA!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *